NEWS
DETAILS
Selasa, 28 Dec 2021 16:10 - Tunas Honda Community

Acara Honda Bikers Land hadir menyapa komunitas-komunitas di Lampung dengan mengundang sejumlah perwakilan komunitas sepeda motor Honda Lampung turut serta dalam gathering bersama di cafe Tokopie Leipe, Minggu (19/12/2021).
Hadir perwakilan Asosiasi Motor Honda Lampung, 18 Komunitas yang tergabung di AMHL.
Acara Honda Bikers Land ini berjalan seru dan asyik sambil tetap menjalankan aturan pemerintah terkait protokol kesehatan secara ketat seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. 
Honda Bikers Land ini mengangkat tema “Proaktif Untuk Indonesia” dengan tujuan mendekatkan antar anggota komunitas sepeda motor Honda.
Diawali Sunday Morning Ride (Sunmori) menggunakan dresscode bertemakan “Gentleman”, para bikers ini mengitari kota Bandar Lampung memakai pakaian formal berkerah serta jas
Kemudian berkeliling kota dan menikmati makanan khas kota Bandar Lampung berupa seruit.
Setelah asyik menjelajahi kota Bandar Lampung, Main Dealer Tunas Honda Lampung juga menyiapkan 3 hadiah Emoney special untuk lomba “Best Photo Contest” dengan berfoto di depan backdrop yang disediakan.
Selanjutnya para bikers ini melakukan kegiatan ice breaker berupa games keakraban untuk semakin merekatkan sesama anggota komunitas.

Pada acara Honda Bikers Land ini juga melakukan nobar acara Bikers Land yang berlangsung di Bandung dan diselenggarakan langsung oleh PT Astra Honda Motor.
Lalu dilanjutkan sharing forum komunitas sepeda motor Honda di Lampung dan diakhiri Workshop Safety Riding serta Quizizz berhadiah.
PIC Community Tunas Honda Lampung, Bahri ini menyampaikankegiatan Honda Bikers Land ini sangat berpengaruh dengan adanya sesi sharing forum antar komunitas sepeda motor Honda.
Sehingga perencanaan kegiatan-kegiatan komunitas ke depan, event, dan juga harapan komunitas dapat disampaikan di sana.
“Terima kasih atas seluruh partisipasi para bikers komunitas sepeda motor Honda di Lampung selama setahun ini. Kami berharap antar anggota maupun lintas anggota komunitas dapat tetap akrab, kita selalu kompak, aktif berpartisipasi dan mendukung kegiatan-kegiatan komunitas maupun Hondaloverlampung ke depannya,” tutup Bahri.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK