NEWS
DETAILS
Minggu, 17 Apr 2022 14:10 - Tunas Honda Community
Tunas Honda Lampung melangsungkan kegiatan bersama Asosiasi Motot Honda Lampung atau AMHL. Kali ini dengan tema ”Kuliner Asik Bareng New Honda Genio”.
Kegiatan ini berupa aktivitas kulineran dengan menyasar cafe atau tempat makan yang hits di Lampung. ”Selain itu acara ini juga berisi rangkaian ngabuburit keliling kota Bandar Lampung jelas  Manager Promosi  MD Tunas Honda Lampung  Rusli Mantaring.
New Honda Genio kini didukung dengan penggunaan ban terbaru berukuran 12 inci. Sehingga dapat mendukung proporsi berkendara menjadi lebih seimbang dan stabil. ”Dengan tampilan yang semakin segar konsumen juga semakin dimanjakan dengan enam pilihan warna,” sambungnya
 
Acara dilangsungkan Minggu 17 April  dengan mengundang komunitas pada segment AT Low yaitu Honda Genio. Para rider melakukan ngabuburit dengan berkeliling Mataram dan finish di salah satu cafe di Bandar Lampung Sky Garden Cafe
 
Aktivitas ini digelar untuk mendukung kampanye dari produk terbaru Honda pada segmet AT Low yaitu New Honda Genio. ”Dengan menggandeng komunitas pengguna Honda Genio Owner Lampung (GEOL), harapannya acara ini dapat memperkuat image dan awareness New Honda Genio kepada konsumen potensial yang lebih luas,” kata Rusli Mantaring.
Ditambahkan oleh PIC Community Tunas Honda Lampung  Bahri, semua peserta dari AMHL berkumpul di halaman kantor main dealer pukul 16.30 Wib. Kemudian melakukan rolling city dan berbagi takjil untuk rute yang dilalui yaitu melewati Landmark Selamat datang Kota Bandar Lampung.
”Rombongan komunitas nantinya akan finish dan buka puasa bersama dengan Perwakilan Panti Asuhan Quran yang juga di dampingi oleh ustad Dedi Irawab. Semoga talikasih ini dapat bermanfaat khususnya dalam menyambut perayaan Idul Fitri,” harap Bahri
Simbolis penyerahan CSR/bantuan kepada panti asuhan diwakilkan pengurus AMHL, Bro Andy Qiting. Diterima langsung oleh adik dari panti asuhan  Quran yaitu Arhan.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK