NEWS
DETAILS
Jumat, 19 Aug 2022 14:10 - Tunas Honda Community
 
Bandar Lampung – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama dengan Komunitas yang tergabung di Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) menggelar acara “Convoy Merdeka” pada Rabu, 17 Agustus 2022.
Kegiatan berlangsung di mulai dengan kegiatan upacara bendera di Lampung City Mall di ikuti oleh seluruh komunitas motor yang ada di Lampung. Kegiatan di lanjutkan dengan konvoy merdeka, di iringi oleh 17 mobil dealer Bandar Lampung yang sudah di hiasi nuansa merah putih. 
Setelah konvoy merdeka, para peserta di ajak untuk mengikuti kegiatan lomba 17 agustusan 2022 mulai dari Lomba Tapak setan, Lomba Lari Karung, lomba ambil koin dalam tepung, lomba Pensil dalam botol, lomba sepakbola dalam karung, lomba motor lambat, lomba tarik tambang hingga modifikasi kontes dengan kategori ( Standar Open, dan Fashion touring).
Tidak hanya berbagai perlombaan, kegiatan ini juga di meriahkan dengan berbagai acara diantaranya modern dancer dari gbox dancer, perfom by DJ Sultan Agung dan dihibur oleh Guest Star TWD Projects. Sebanyak 500 peserta yang tergabung dari komunitas, konsumen yang hadir dan konsumen undangan pertama Ready Stock Honda BeAt dan Honda Genio juga di suguhkan dengan pameran Honda Premium MatiC Day, Honda Sport Motoshow.
Om Yonan yang merupakan member dari Honda ADV Indonesia - Chapter Lampung mengatakan acara konvoy merdeka kali ini  sangat meriah dan keren sekali, di hari kemerdekaan Indonesia semua komunitas campur tumpah ruah untuk hadir di acara ini. “kegiatan yang sangat bermanfaat sebagai ajang silaturahmi antar komunitas motor sebandar Lampung, upacara yg sangat hikmat, Lomba Lomba 17an yang sangat seru, dan hiburan yang sangat bagus.” Terangnya.
Sementara itu, Ariel selaku member HTML & AMHL mengaku dirinya sangat senang dengan adanya kegiatan ini. “kegiatan ini sangat keren, mulai dari updacara, arak arakan pawai kemerdekaan yang sangat meriah, sampai lomba kemerdekaan yang sangat banyak dan  menghibur, Terimakasih TDM.” Ucapnya.
Manager Promosi TDM Rusli Mantaring mengatakan dengan semangat Satu Hati menjadi landasan dalam mendukung bikers Honda merayakan kecintaannya terhadap negeri di hari kemerdekaan Republik Indonesia. “Kebersamaan antar bikers Honda ini menjadi ajang memperkuat persatuan dan kesatuan, serta kecintaan terhadap Tanah Air khususnya di Lampung.” Tutupnya.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK