NEWS
DETAILS
Selasa, 25 Oct 2022 09:47 - Tunas Honda Community
Bandar Lampung – Masih dalam rangkaian launching New Honda Vario 125, PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama dengan komunitas Honda yang tergabung di Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) menggelar kegiatan hange out bareng New Honda Vario 125, Sabtu 22 Oktober 2022 di Lampung City Mall.
 
Kegiatan yang di ikuti oleh 87 peserta yang tergabung dari komunitas Honda Vario Club'Lampung, Asosiasi Motor Honda Pramuka, Honda Beat Club'Lampung dan juga Vario Nations Lampung.  Kegiatan ini berlangsung meriah, mulai dari city rolling, support RPL Vario 125, vlog community, scan HCID, community gathering dan talkshow community.
 
Kegiatan ini di mulai dengan melakukan city rolling di TDM Raden Intan lalu melewati Tugu Adipura Bandar Lampung dan finish di Lampung City Mall. Setalah sampai, para peserta dari komunitas ikut menyaksikan Live Regional Launching All New Honda Vario 125, lalu di lanjut dengan melakukan kompetisi vlog Community.
 
Tidak hanya itu saja, perwakilan komunitas di ajak untuk mengikuti talkshow bersama mengenai produk terbaru All New Honda Vario 125 dan di lanjutkan dengan kegiatan scan HCID Hange Out bareng New Vario 125 dan di tutup dengan undian doorprize untuk para peserta yang hadir. 
 
Manager Promosi TDM Rusli Mantaring mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan produk terbaru Honda kepada komunitas Honda Lampung, dan agar anggota komunitas bisa melihat fitur All New Honda Vario 125 secara langsung. “Dengan adanya kegiatan ini, kami ingin komunitas Honda di Lampung bisa menyaksikan secara langsung peluncuran motor Honda Vario terbaru ini. Kami berharap juga anggota komunitas yang hadir bisa menginformasikan informasi positif ini kepada masyarakat Lampung.” Terangnya.
 
Tampil dengan desain sporti baru, skutik Honda 125cc ini semakin terlihat agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan. New Honda Vario 125 mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara. Model terbaru skutik ini juga hadir dengan ukuran ban yang lebih lebar, serta kapasitas penyimpanan bagasi yang besar untuk mendukung performa sehingga berkendara menjadi lebih menyenangkan.
 
New Honda Vario 125 tampil lebih berkelas dan sporti dengan penggunaan stripe terbaru yang dengan sentuhan warna roda titanium dan warna matte pada bodi sesuai dengan trend motor premium masa kini untuk varian CBS-ISS SP yaitu Advance Matte White dan Advance Matte Blue. Tampilan stripe baru juga dihadirkan untuk tipe CBS-ISS Advance Matte Black dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Vario yang menjadikannya tampil lebih sporti. Untuk tipe CBS hadir dalam dua varian warna yaitu Sporty Black dan Sporty Red.
 
New Honda Vario 125 Tipe CBS dipasarkan Rp 22.350.000 (On The Road Lampung), tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 24.000.000 (On The Road Lampung), sedangkan tipe CBS-ISS SP dipasarkan seharga Rp 24.250.000 (On The Road Lampung).
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK