NEWS
DETAILS
Senin, 13 Mar 2023 11:38 - Tunas Honda Community
LAMPUNG – Kegiatan camping yang di lakukan di awal tahun dimana event ini di ikuti oleh semua club motor di bawah naungan Asosiasi Motor Honda Lampung. Jumlah peserta yang diundang adalah 45-50 bikers dan beberapa tamu undangan lainnya.
 
Camping ground dipilih pada kegiatan yang dilakukan pada Sabtu – Minggu 11 – 12 Maret 2023 ini berlokasikan di Amandadi Riverside, yaitu di Pesawaran Gedung Tataan. Sebelum itu peserta diundang jam 4 siang untuk melakukan safety brief dan juga pengenalan rute oleh PIC Community Main Dealer Tunas Honda Lampung, Bro Bahri
Untuk kegiatan yang dilakukan pada saat sampai lokasi adalah pembukaan oleh PIC Community dan memulai dengan pembagian kelompok peserta, lalu kegiatan team building yaitu memasak menu makan malam dengan tema Camp Community Chef, tujuan Camp Community Chef dilakukan agar peserta bisa bebas memasak masakan yang mereka inginkan. Dan di malam hari dilanjutkan dengan sesi rewarding komunitas, sharing discuss, sosialisasi HBD Regional, sosialisasi terkait dengan HCID, dan juga program yang akan di jalankan selama tahun 2023.
“Sosialisasi HCID kami selipkan dalam agenda Honda Bikers Camp ini dengan harapan rekan-rekan club bisa lebih aware terhadap fungsi dan keunggulan apabila anggota club memiliki HCID. Tidak lupa juga perwakilan pengurus AMHL melakukan evaluasi kegiatan selama tahun 2022 lalu,” jelas Bro Bahri PIC Community Tunas Honda Lampung.
Kegiatan malam diisi dengan ramah tamah untuk mempererat sesi ngecamp peserta dikumpulkan di tengah camp untuk melakukan sharing, bbq dan juga bakar jagung.
 
Tanggal 12 semua peserta di ajak untuk menikmati waktu pagi pukul 06.30 untuk melakukan mandi di tepi sungai dan sarapan pagi bersama, Setelah itu semua peserta melakukan persiapan untuk balik dan berfoto bersama
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK