NEWS
DETAILS
Senin, 10 Apr 2023 11:52 - Tunas Honda Community
Bulan Ramadhan menjadi momen terbaik untuk menebarkan kebaikan. Selama bulan suci ini, banyak kegiatan sosial yang dilakukan berbagai pihak yang peduli terhadap sesamanya. Dalam hal kebaikan di bulan Ramadhan, Honda Beat Club Lampung juga enggak mau ketinggalan. Maka dari itu HBCL melakukan Gerakan Charity Ramadhan dengan turun tangan bersama-sama melakukan aktivitas positif ini.
Salah satunya Gerakan Charity Ramadhan Honda Beat Club Lampung yang telah dilakukan gerakan ialah pada 08 April 2023 oleh seluruh wilayah secara serentak dalam kegiatan Ramadhan Berbagi Berkah.
Bakti sosial ini disalurkan dalam bentuk bermacam-macam, mulai dari takjil, nasi kotak, sembako, santunan ke yayasan dan lainnya.
Bantuan diberikan kepada yayasan Dharma Sari dan pengendara motor atau ojek online, tunawisma, dan mereka yang kurang mampu lainnya.
”Setiap bulan Ramadan kami rutin berbagi kebaikan kepada sesama. Bakti sosial ini disalurkan dalam bentuk bermacam-macam, mulai dari takjil, nasi kotak, sembako, santunan ke yayasan dan lainnya.," kata Wahyu Alfadin , salah satu pengurus Honda Beat Club Lampung.
Dana baksos kami kumpulkan dari masing-masing member chapter/sub chapter dengan sumbangan sukarela dari para anggota. Diharapkan ini akan membangkitkan semangat kita semua agar terus berbuat yang positif. Semoga Gerakan Charity Ramadhan ini dapat bermanfaat dan mengurangi beban bagi saudara/i kita yang membutuhkan.
Kami masih terus melakukan Gerakan di chapter / sub chapter lain di wilayah Indonesia hingga mendekati hari Raya Idul fitri.
 
Rusli Mantaring - Selaku Manager Promotion Tunas Honda Lampung mengatakan mendukung penuh kegiatan kegiatan ini yang lansung menyentuh masyarakat” di lampung yang di lakukan komunitas komunitas Honda di Lampung. Ungkapnya.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK