NEWS
DETAILS
Senin, 10 Apr 2023 12:53 - Tunas Honda Community
Bandar Lampung - Main Dealer Tunas Honda Lampung & Asosiasi Motor Honda Lampung gelar kegiatan Honda Community Bikers Soleh Sabtu, 08 April 2023, kegiatan ini di ikuti 40 peserta dari berbagai komunitas yang ada di AMHL .
 
Kegiatan ini di mulai dari berkumpul di Main Dealer Tunas Honda Lampung lalu di lanjutkan dengan rolling city Bandarlampung setelah itu para peserta menuju ke panti asuhan Al Falah Yasmuba. Di sini para Bikers memberikan sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan, Teh botol dll. 
 
Rusli Mantaring selaku Manager Promosi MD Tunas Honda Lampung mengatakan kegiatan ini sangat positif apalagi kegiatan ini di laksanakan pada bulan ramadhan, disini para bikers di ajak untuk berbagi kepada sesama dengan adik adik panti asuhan Al Fallah. Ungkapnya. 
 
Setelah dari panti asuhan para bikers menuju lokasi buka puasa bersama yaitu Jansur Cafe, sambil menunggu Adzan Magrib para bikers mendengarkan tausiyah dari Ustad Ramlan. Sesudah berbuka puasa para Bikers lalu mengikuti kegiatan Quiz Interaktif, Sharing Community, Scan HCID & ditutup dengan live music by Sultan agung.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK