NEWS
DETAILS
Selasa, 09 May 2023 17:20 - Tunas Honda Community
 
 
Bandar Lampung - PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung menggelar berbagai program dan kegiatan menarik. Salah satunya kolaborasi bersama dengan komunitas motor Honda dengan menggelar gathering yang melibatkan komunitas motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) dari berbagai tipe dalam kegiatan bertajuk “KOPDARGAB Gas Daftar HCID”.
Diikuti kurang lebih 25 anggota komunitas motor Honda, kegiatan ini digelar di Jansur Cafe Bandar Lampung.
“Kegiatan ini kami proyeksikan sebagai agenda penutup rangkaian program komunitas di bulan Ramadhan. Melalui kegiatan ini kamu juga ingin mengajak anggota komunitas motor Honda untuk mengenal lebih dekat keanggotaan Honda Community ID yang dikenal luas sebagai HCID.” ungkap Promotion Manager TDM Rusli Mantaring.
Diberangkatkan dari TDM, 25 bikers langsung meluncur ke lokasi gathering yang terletak di sukarame, Bandar Lampung.
Di lokasi kegiatan ini, PIC Community TDM Bahri kembali memperkenalkan HCID. Dikemas dalam format kopi darat (Kopdar) peserta juga mendapatkan undian doorprize yang disediakan oleh TDM. Harapannya komunitas motor Honda yang ada saat ini dapat membawa semangat positif untuk saling berkolaborasi satu sama lain.
 
Sekilas tentang format baru Honda Community ID
Honda Community ID atau dikenal luas sebagai HCID merupakan keanggotaan bagi komunitas sepeda motor Honda. HCID dibentuk untuk memberikan apresiasi dan benefit bagi komunitas motor Honda.
Pada awal dibentuk, keanggotaan HCID dibuktikan dalam bentuk kartu RFID dan beralih ke aplikasi “welovehonda”. Namun dalam perkembangannya, saat ini HCID telah terintegrasi dengan website astra-honda.com milik PT Astra Honda Motor. Dengan demikian HCID dapat diakses melalui peramban / browser dari mana saja.
Registrasi HCID dan berbagai konten yang berkaitan dengan komunitas Honda dapat diakses melalui tautan astra-honda.com/community/ . Beragam kegiatan komunitas motor Honda, modifikasi, profil, dan banyak konten komunitas lainnya dapat diakses melalui menu komunitas ini.
Selain akses untuk konten-konten yang sesuai dengan gaya hidup komunitas motor Honda, anggota HCID dapat memperoleh benefit melalui pengumpulan poin.
Secara reguler, poin dapat diperoleh melalui keikutsertaan dalam aktivitas komunitas motor Honda yang diselenggarakan secara resmi oleh PT Astra Honda Motor ataupun Main Dealer misalnya seperti Honda Bikers Day, Genio Movie Ride, Nonton Bareng MotoGP, ADV150 Weekend Ride, Honda CBR250RR Trackday, Regional Safety Riding Competition, PCX Luxurious Ride, dan masih banyak kegiatan lainnya.
Setelah terakumulasi, poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik senilai jutaan rupiah.
Informasi mengenai HCID ataupun aktivitas komunitas sepeda motor Honda dapat diakses melalui akun instagram @honda.community ataupun facebook pages Honda Community. (*)
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK