NEWS
DETAILS
Jumat, 07 Jul 2023 12:42 - Tunas Honda Community
Pada tanggal 06 Juli 2023, Tunas Honda Lampung, dealer resmi sepeda motor Honda di Lampung, melaksanakan kegiatan edukasi safety riding yang sukses di kantor Gojek Tokopedia Bandar Lampung. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan keamanan berkendara di kalangan mitra gojek tokopedia. 
 
Instruktur dari Tunas Honda Lampung memberikan sesi edukasi yang informatif dan interaktif kepada para mitra Gojek Bandar Lampung. Mereka mendapatkan pengetahuan mendalam tentang pentingnya safety riding, penting nya penggunaan helm yang sesuai, aturan lalu lintas, teknik pengereman yang efektif, dan praktik berkendara yang bertanggung jawab.
 
Tunas Honda Lampung melalui kegiatan ini menegaskan komitmennya dalam mendorong kesadaran dan keamanan berkendara di kalangan mitra Gojek Tokopedia Bandar Lampung. Dengan memberikan edukasi safety riding yang komprehensif, Tunas Honda Lampung berharap dapat membantu para mitra dalam mengembangkan sikap yang bertanggung jawab saat berkendara.
 
Manager Promosi Tunas Honda Lampung, Rusli Mantaring, berkata, "Kami sangat senang dapat berkontribusi dalam meningkatkan kesadaran akan keselamatan berkendara di kalangan mitra Gojek Tokopedia Bandar Lampung. edukasi safety riding terus menjadi perhatian Honda dalam mengkampanyekan #cari_aman ke seluruh penjuru Lampung.
Para mitra Gojek Tokopedia Bandar Lampung sangat mengapresiasi kegiatan edukasi yang diadakan oleh Tunas Honda Lampung. Mereka merasa terinspirasi dan termotivasi untuk menjaga keselamatan diri sendiri serta memberikan contoh yang baik dalam keselamatan berkendara kepada mitra dan pengguna jalan lainnya. 
Sebagai dealer resmi sepeda motor Honda, Tunas Honda Lampung memiliki peran penting dalam mempromosikan keselamatan berkendara di masyarakat. Melalui kegiatan edukasi seperti ini, Tunas Honda Lampung berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan berkendara yang lebih aman dan bertanggung jawab.
Kegiatan edukasi safety riding yang diselenggarakan oleh Tunas Honda Lampung di kantor Gojek Tokopedia Bandar Lampung menjadi langkah nyata dalam menciptakan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara di kalangan mitra. Kami berharap mitra gojek dapat menerapkan #Cari_aman ketika berkendara agar selalu aman dalam berkendara.”, kata Tri Munardi selaku Instruktur Safety Riding Tunas Honda Lampung, Rabu, 06 Juli 2023.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK