NEWS
DETAILS
Rabu, 30 Dec 2020 13:40 - Tunas Honda Community

 

PT. Tunas Dwipa Matra kembali melakukan edukasi safety riding dengan target peserta siswa dan siswi SMK Ma'arif Purbolinggo Lampung Timur yang berjalan secara webinar melalui aplikasi google zoom pada Sabtu (26/12/2020).

Dalam edukasinya Honda TDM mendapat banyak pertanyaan unik dari siswa dan siswi  SMK Ma'arif Purbolinggo, siswa yang aktif memberikan kesan tersendiri ketika melakukan webinar.

Tak ketinggalan Honda Kalbar selalu mencari cara agar edukasi keamanan berkendara selalu dapat dilakukan demi memberikan informasi dan pengetahuan mengenai berkendara dengan baik.

Mengutamakan kesehatan saat melakukan edukasi safety riding saat ini adalah prioritas TDM juga untuk memberikan edukasi terhadap para pelajar untuk mematuhi protokol kesehatan merupakan edukasi secara tepat sasaran terhadap sekolah sekolah yang berada di Lampung. Dengan memberikan subsidi pulsa kepada peserta edukasi menjadi daya tarik sendiri agar siswa semakin bersemangat dalam memahami edukasi Safety Riding kali ini.

Dengan menggunakan aplikasi meeting online Honda TDM dapat melakukan edukasi dengan baik terhadap pesertanya, dengan memberikan hadiah Helm & T-Shirt terhadap siswa yang aktif dalam edukasi memberikan daya tarik sendiri pada siswa yang ikut edukasi untuk tetap aktif bertanya, menjawab dan memperatikan edukasi.

Tri Munardi yang merupakan Instruktur Safety Riding Tunas Dwipa Matra mengungkapkan melakukan edukasi safety riding secara online merupakan salah satu dari beberapa strategi Honda TDM untuk melakukakan edukasi keselamatan dalam berkendara agar tepat sasaran dan masih selalu berusaha mencari cara yang lebih baik dalam pengedukasian pada saat ini. “edukasi safety riding terhadap Sekolahan dilakukan secara online demi tetap menjaga kesehatan para peserta edukasi, inilah salah satu cara kami melakukan edukasi dengan aman saat ini. Saat ini kami akan selalu mencari cara terbaik agar bisa menyampaikan edukasi Safety Riding” tutur Tri Munardi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK