NEWS
DETAILS
Jumat, 05 Feb 2021 15:55 - Tunas Honda Community

 

Sesuai himbauan pemerintah saat ini, masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah, ojek online salah satu profesi yang bermanfaat untuk membantu memberikan pelayanan pengantaran kebutuhan sehari – hari.
Oleh karena Tunas Honda Lampung selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Lampung mengkampanyekan keselamatan berkendara kepada driver ojek online melalui seminar online (webinar) (29/1/2021).

Diikuti 36 peserta dari Driver Mitra Gojek Lampung. Pengemudi ojek online diberikan pengetahuan mengenai pentingnya keselamatan berkendara pada waktu membawa konsumen maupun pada waktu mengantar barang di musim penghujan, semua bertujuan untuk keselamatan mitra driver itu sendiri maupun pengguna jalan yang lain.
Pada Webinar ini juga dikampanyekan 5P yang harus di patuhi oleh pengendara sebelum berkendara antara lain periksa kondisi badan sehat dan segar sebelum berkendara, Periksa kondisi kendaraan sudah siap untuk dipakai, Pakailah Helm standar dan jaket, Patuhi Rambu – rambu lalu lintas dan persiapkan SIM dan STNK.
“Selama masa pandemi dan aktivitas masyarakat di batasi, jasa ojek online dibutuhkan masyarakat, untuk itu kami berikan edukasi berkendara agar tetep Cari_ Aman dijalan dengan pedoman 5P sebelum berkendara,” kata Tri Munardi, Instruktur Safety Riding Tunas Honda Lampung.

Selain Cari_Aman berkendara juga disampaikan tips perawatan motor serta layanan service kunjungan (sipanggil) yang disampaikan oleh kepala bengkel dari AHASS TDM Pramuka Jl. Pramuka No.01 Rajabasa.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK