NEWS
DETAILS
Rabu, 06 Oct 2021 21:05 - Tunas Honda Community

Komunitas Honda Beat Club Lampung yang tergabung dalam Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) Minggu (26/9) mengikuti Honda BeAT Day 2021 yang digelar PT. Astra Honda Motor dan PT. Tunas Dwipa Matra ( Hondaloverlampung) distributor sepeda motor Honda wilayah Lampung.  
Klub anggota AMHL  yang hadir di Honda BeAT day 2021 antara lain Honda Beat Club Lampung (HBCL) dan Pengurus Asosiasi Motor Honda Lampung menrapkan Protokol kesehatan  dengan ketat.
Aktivitas bertema “Satu HATI Kita Peduli”  diawali dengan rolling city start dari Main Dealer Tunas Honda Lampung ke Jalan Kemiling dan menuju Puskesmas Satelit Pahoman Bandar Lampung. Di sini para bikers Honda BeAT Club Lampung memberikan bantuan berupa paket vitamin dan masker medis kepada petugas tenaga kesehatan.

Riding dengan New Honda BeAT lanjut menuju Tugu Adipura Bandar Lampung untuk melakukan Photo Session lalu ke Kaldi ID . Kegiatan ditutup dengan makan bersama dan games quiziz.
“Dengan semangat Satu Hati, bersama dengan komunitas Honda selalu bersemangat dan bersama – sama mendukung pemerintah untuk tetap menjalankan prokes dan berupaya memberikan kontribusi bagi negeri, salah satunya dengan ikut berperan aktif menunjukkan kepedulian, memiliki kepekaan sosial untuk membantu sesama,” kata Bahri  selaku PIC Community TDM.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK