NEWS
DETAILS
Selasa, 04 Apr 2023 10:28 - Tunas Honda Community
Bandar Lampung - Bulan Ramadhan menjadi momen untuk bersilaturahmi dan saling berbagi dengan sesama. Momen ini tidak dilewatkan oleh komunitas Honda CB150X Lampung Chapter untuk melakukan aktivitas sosial. Dengan semangat brotherhood, komunitas Honda CB150X Lampung Chapter menggelar aksi bagi-bagi takjil dengan mengambil titik lokasi yakni di Lampu Merah Masjid Agung Al Furqon.
 
Sebanyak 25 member CB150X Lampung Chapter turut meramaikan kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu (2/4) dengan membagikan takjil sebanyak 100 paket. Diawali dengan city rolling seputaran jalan utama Kota Bandar Lampung, seluruh member menuju ke area lampu merah Masjid Agung Al Furqon dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di daerah tersebut. 
Bro Wayan selaku member Komunitas Honda CB150X Lampung Chapter menyebutkan kegiatan ini merupakan ide dari member yang ingin berbagi dan bermanfaat untuk sesama di bulan Ramadhan ini. "Aksi bagi takjil ini merupakan gerakan serentak seluruh chapter di Indonesia, Semoga apa yang kami lakukan bersama member Honda CB150X Lampung Chapter dapat memberikan makna di bulan yang penuh berkah ini dan selain kami #Cari_Aman dulu lalu cari pahala kemudian," tutupnya.
 
Rusli Mantaring selaku Manager Promotion PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan oleh Komunitas Honda CB150X ini. "Kegiatan ini sejalan dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, tentunya komunitas Honda dapat memberikan manfaat dan menjadi contoh yang baik bagi komunitas motor lainnya untuk melakukan kegiatan yang positif yang tentunya juga terus mengkampanyekan keselamatan berkendara." Terangnya.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK